16 Tanggapan untuk "Dasasila (Kenapa Sih) Bandung Susah Banget Dilupain"

  1. katanya nih,
    dari 10gadis di bandung, 9orang cakep, 1orang biasa2 saja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, urang Bandung geulis pisan ya...

      Delete
  2. Kok kyak nggak terima ya Azhar udah ke Bandaung!

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak terima, nggak terima..hehe. ayo Ubai yang udah pernah ke Lombok ikutan juga lomba ini. :-)

      Delete
  3. Dulu pernah ke bandung pas masih bujang, moga nanti ada rejeki ke bandung ama keluarga. salam kenal dari malang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih kunjungannya Mas Ihwan, salam dan senyum dari Banda Aceh :)

      Delete
  4. Ini bener bangeettt... Aku sempet 5 taun tinggal di bandung, skrg udah lama ninggalin bandung tapi ttp gak bisa move on

    ReplyDelete
  5. Tidak heran juga sang walikotanya bilang Bandung sinonim dengan kata kangen ya Mbak. :)

    ReplyDelete
  6. Apa lagi cewek2 bandung yg terkenal cantik ya bang, makin susah dah dilupain :p

    ReplyDelete
  7. Wah... Joani pasti seneng ya diajak jalan-jalan ke Bandung. Yuk ke Bandung lagi. :)
    Makasih sudah ikut GA saya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Sama-sama Mbak, senang bisa berpartisipasi... :)

      Delete
  8. Emang betul bandung itu tempat yang sangat bagus, cocok buat yang ingin wisata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup setuju, Bandung kota penuh pesona...

      Delete
    2. Yup setuju, Bandung kota penuh pesona...

      Delete